Friday, June 5, 2015

Barokah Abadi Sriwulan

(( Jual Abon ))
 085642598085 Habibi
Pin. 553FD37B


Usaha kecil menengah (UKM) adalah salah satu motor penggerak perekonomian di negara kita, bahkan menurut informasi yang saya baca di berbagai media informasi, Usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) merupakan ‘tulang punggung’ perekonomian di Indonesia. Usaha kecil menengah (UKM) yang ada di negara kita ini menyumbang sekitar 60% dari PDB (Product Domestic Bruto) dan juga memberikan kesempatan kerja pada banyak masyarakat kita. Jadi, bisnis UKM (Usaha Kecil Menengah) di Indonesia akan terus berkembang dan memberikan peluang usaha bagi mereka yang menyukai dunia wirausaha.

Barokah Abadi Sriwulan merupakan UKM yang bergerak dalam bidang kuliner. UKM ini mengolah sumber daya alam yang tersedia di sekitarnya. Lokasi produksi yang dekat dengan laut dan tambak maka memproduksi abon ikan. Abon ikan diproduksi dengan cara pengolahan yang sangat baik sehingga menghasilkan abon ikan lezat. Konsumen abon ikan dari berbagai daerah seperti Surabaya, Jakarta, Bogor, Batam dll. 

Abon ikan melengkapi segala hidangan anda. Selain itu abon ikan dapat dijadikan sebagai hantara untuk keluarga, kerabat atau teman relasi bisnis anda. Dengan cita rasa yang khas selalu memanjakan lidah anda.

Barokah Abadi Sriwulan memproduksi abon yang sangat berkualitas. Abon yang dihasilkan Abon Ikan Bandeng, Abon Ikan Tongkol dan Abon Ayam dengan varian rasa manis dan pedas. Harga sangat terjangkau.

Pemesanan :
085642598085 Habibi
Pin. 553fd37B
Alamat : Nyangkringan 02/02 Sriwulan Sayung Demak
Abon Ikan Istimewa

No comments:

Post a Comment