Saturday, March 19, 2016

User dan Pasword Wifi McDonald



USER DAN PASWORD WIFI GRATIS DI MCDONALD SEMARANG


Halo temen-temen semua peselancar internet. Bagi temen-temen pelajar baik anak SMA atau Mahasiswa terkadang suntuk belajar menggunakan internet di rumah apalagi kalo sudah akhir bulan, jatah kuota internet tipis dan jaringannya berkurang (alias lemot, hehehe) padahal tugas sudah menumpuk dan deadline sudah dekat.

Contohnya aku nih yang suka dengan film dan anime, kalau stok untuk ditonton habis dan kuota habis jadi kebingungan.  Apalagi yang masih duduk di bangku sekolah dan perkuliahan pasti tambah stres, hehehe. Nah kesempatan ini saya akan berbagi user dan pasword temen-temen semua. 

Kemarin aku jalan-jalan ke supermarket java mall dan lihat di McDonald menyediakan wifi gratis, nah kepikiran untuk menggunakannya saja. Selain tugas selesai bisa dikerjain sambil ngemil hehe (jadi gemuk dech). Aku mulai masuk ke McDonald dan membeli makanan yang bisa nememani pas berselancar di internet. Makanan sudah dapet eh user dan pasword gak tahu (katrok), ya aku tanya dech sama mas-mas yang lagi kerja dapet dech user dan pasword.User dan Pasword di bawah ini ya temen-temen.

User: 14045
Pasword: mcdelivery

nah pas udah dapat user dan pasword bisa dech berselancar, ya walopun kecepatannya 150-300 kb/sec sudah cukup dech untuk kebutuhanku. Bagi temen-temen juga bisa mencobanya, daripada bingung cari hutang buat ngisi kuota (padahal butuh keperluan yang lain). Selamat mencoba ya temen-temen.

Kunjungi juga Toko Online ini ya (klik aja sekali),,,HauroShop

Terimakasih Banyak Sudah Mampir

No comments:

Post a Comment