Sunday, April 2, 2017

Mie Ayam Mas KEMPES Paling Enak Di Mijen Semarang

Mie Ayam Mas KEMPES Paling Enak Di Mijen Semarang


Awal cerita saya asli orang Demak yang baru menikah pindah daerah Mijen Semarang, ya pastinya semua yang sudah berkeluarga ingin mandiri. Pindah ke tempat baru harus menyesuaikan lingkungan yang dulunya sudah tahu pasar, toko, perkantoran dll sekarang adaptasi dengan lingkungan baru. Kami mulai menghafalkan jalan dan lokasi terdekat dengan rumah baru kami. Kadang kami ke pasar beli sayur dan buah kadang juga jajan makanan yang sudah matang. Satu-satu toko dan warung dicoba biar tahu rasa yang paling enak dan murah hehe (biasalah pengen hemat). 

Suatu hari pada dari pagi hingga menjelang sore gerimis terus, udara jadi dingin rasanya pengen makanan yang hangat dan enak...terpikir dech makan mie ayam. Kami ke warung mie ayam pesan dua porsi satu untuk saya dan satunya untuk istri. Saya langsung menghabiskan mie ayam dengan cepat bukan karena rasanya enak tapi saya kurang sreg dengan rasanya jadi saya cepetin dech makannya daripada nanti ndak kemakan kan sayang (kepala pusing karenaa mie ayam rasanya manis dan banyak micin). 

Beberapa hari kemudian pengen mie ayam lagi tapi tidak mau warung yang kemarin, saya cari-cari dan akhirnya dapet dech mie ayam Mas KEMPES, warungnya biasa sih tapi bersih dan penjualnya ramah (dalam hati: semoga mie ayamnya enak). Alhasil saya makan cepet dan menikmati karena mie ayam Mas KEMPES enak banget. rasa manis, gurih, pedas semuanya pas. Kuahnya sedikit tapi rasanya yyuuummmmyyyy enak banget sampe malem rasanya sampe melekat. temen-temen semua perlu cobain dech mie ayam Mas KEMPES, saya kasih ancer-ancer ya....dari BSB jalan ke arah boja ketemu pasar mijen, jalan dikit lagi ketemu bank BRI, masih jalan lagi sebelah kiri ada warung Mie Ayam Mas KEMPES (Depan Pegadaian). Cobain sekarang rekomendasikan ke yang lain...



Kata yang berhubungan:
Mie Ayam, Mie Ayam Enak, Mie Ayam Mijen Semarang, Mie Ayam Murah, Mia Ayam Mas KEMPES, Mia Ayam Favorit, Mie Ayam Murah, Mie Ayam Lezat, Mie Ayam Unggulan, Tanpa Bahan Pengawet

No comments:

Post a Comment